Fungsi Alam

Share on :

fungsi alam


apa yang di maksud dengan alam?

pengertian alam"

kalian pasti tahu dengan Kata alam! alam merupakan terjemahan dari bahasa Inggris yaitu "nature", yang berasal dari kata Latin natura, Natura adalah terjemahan Latin dari kata Yunani physis (φύσις), yang awalnya terkait dengan karakteristik bawaan yang dimiliki tanaman, hewan, dan berbagai fitur lain di dunia

Alam adalah lingkungan yang tanpa kegiatan manusia. Lawannya kata "alam" adalah "lingkungan yang dilindungi",

selain itu, alam adalah merupakan permukaan bumi yang di mana alam ini tempatnya tidak ada aktifitas manusia melainkan alam ini sebagai tempat yang masih natural, sehingga alam sangat dilindungi untuk kehidupan hewan dan makhluk-makhluk lainny.

"Fungsi Alam" Alam sebagi bahan garapan bagi kita semua yang hidup di dunia ini. maka dari itu manusia wajib untuk melestarikan alam sekitar dan melindungi dari orang-orang yang ingin merusaknya.

alam merupakan bagian bumi yang dimana Bumi adalah satu-satunya planet yang diketahui saat ini yang dapat mendukung kehidupan, dan fitur alamnya adalah subyek dari banyak bidang penelitian ilmiah. Di Tata Surya, planet ini merupakan planet ketiga terdekat dari Matahari, merupakan planet terestrial terbesar dan planet terbesar kelima secara keseluruhan. Fitur iklim yang paling menonjol adalah dua daerah kutub besar, dua zona beriklim sedang yang sempit, dan daerah khatulistiwa tropis sampai sub-tropis yang lebar.

alam berkaitan dengan Geologi" Geologi adalah ilmu dan studi materi padat dan cair yang membentuk Bumi. Bidang geologi meliputi studi tentang komposisi, struktur, sifat fisik, dinamika, dan sejarah bahan-bahan pembentuk Bumi, dan proses materi-materi ini terbentuk, pindah, dan berubah.



2 komentar on Fungsi Alam :

Miliana mengatakan... 18 Oktober 2019 pukul 06.47

nice info menambah pengetahuan

kode unik alfamart

Unknown mengatakan... 7 Desember 2020 pukul 20.46

Apa jawaban yg tepat syg

Post a Comment and Don't Spam!